Share

Ini Tanggapan Zulhas Soal Dukungan Ganjar-Erick Menggema di Launching Balon DPR PAN

Angga Rosa, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 512 2719640 ini-tanggapan-zulhas-soal-dukungan-ganjar-erick-menggema-di-launching-balon-dpr-pan-1qn6IRBNkX.jpg Ketua Umum PAN Zulhas bersama Erick dan Ganjar (foto: dok ist)

SEMARANG - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah merekomendasikan duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan terhadap Ganjar untuk nyalon sebagai presiden berpasangan dengan Erick Thohir pun disuarakan dalam acara launching bakal calon (balon) anggota legislatif DPR Partai Amanat Nasional (PAN) DPW Jawa Tengah yang digelar di Semarang, Jumat (2/12/2022).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebutkan PAN akan mempertimbangkan aspirasi dari DPW untuk mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilres 2024.

"Tentunya DPP PAN akan mempertimbangkan dengan cermat aspirasi tersebut, apalagi memang hasil sejumlah survei Gubernur Jateng Ganjar Pranowo itu selalu menempati posisi teratas 3 Capres 2024," kata Zulhas.

 BACA JUGA: Dukungan Duet Ganjar-Erick Thohir Maju Pilpres Menggema di Launching Balon DPR PAN

Zulhas pun menampung aspirasi dari DPW PAN Jateng untuk mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PAN di Pemilu Presiden 2024 lewat Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Lalu untuk Erick Thohir, kata dia, DPW PAN mengundang Erick secara khusus untuk menghadiri peluncuran bakal calon legislatif PAN. Nama Erick Thohir, kata Zulhas juga mencuat sebagai cawapres di DPW PAN untuk Pilpres 2024.

“Nama Erick Thohir sebagai Cawapres 2024 juga mengemuka di sejumlah DPW PAN, dan selalu nyantol namanya pak Erick, kami pertimbangan matang semuanya,” tuturnya.

 BACA JUGA:Survei Indikator: Ganjar Pranowo Paling Pantas Didampingi Cawapres Ridwan Kamil Atau Erick Thohir

Follow Berita Okezone di Google News

Lalu Zulhas mengatakan, Ganjar adalah pemimpin yang berambut putih dan Erick Thohir punya kerutan di wajahnya.

"Memang kalau lihat rambut yang putih, paling jelas itu Pak Ganjar. Betul nggak? Tapi, Pak Erick juga nggak kalah, kalau kerut-kerutan muka kayaknya Pak Erick tuh," bebernya. 

Ia juga menyinggung soal Ganjar dan Erick yang duduk berdekatan di acara itu. "Bagus kan kalau Pak Erick duduknya dekat-dekat Pak Ganjar kan bagus ya," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini