Share

Anak Racun Sekeluarga di Magelang, Keluarga Korban Serahkan Proses Hukum ke Polisi

Puji Hartono , iNews · Jum'at 02 Desember 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 519 2719319 anak-racun-sekeluarga-di-magelang-keluarga-korban-serahkan-proses-hukum-ke-polisi-mpokUaw0Q6.jpg TKP kasus anak racun keluarganya. (Foto: MPI)

MAGELANG - Suasana duka menyelimuti keluarga besar Abhas Ashas, warga Magelang, yang menjadi korban tewas akibat diracun. Pihak keluarga pun tak menyangka jika pelaku pembunuhan adalah anak kedua korban sendiri. Pelaku meracuni ayah, ibu dan kakak kandungnya sendiri hingga tewas.

Pelaku adalah DD (22) yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Akibat aksi biadab pelaku, tiga orang dari satu keluarga meninggal yakni Abbas Ashar (58), Heri Iryani (54), dan Dhea Chairunnisa (24) karena minum zat beracun.

Rumah duka keluarga Abhas Ashar beralamat di Gang Duruian, Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan. Teman hingga kerabat silih berganti datang ke rumah duka untuk melayat.

Baca juga: 5 Fakta Motif Anak Racuni Keluarganya di Magelang, 'Cemburu' kepada sang Kakak

Kerabat korban, Sukojo mengaku tak menyangka jika adiknya yakni ibu dari pelaku akan meninggal dengan cara diracun mengunakan zat kimia. Selain itu menurut dirinya selama ini keluarga tersebut tidak ada masalah.

“Sungguh kaget mas, tak menyangka,” ucapnya, Rabu 30 November 2022.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Hal senada juga diungkapkan kerabat lain, Agus Kustiardo. Sebelum kejadian dirinya sempat berkujung untuk dimintai tolong korban Abhas Ashar untuk mengurus surat kendaraan. Namun dia tiba-tiba dikabari kalau 3 keluarganya meninggal dunia dengan cara diracun.

Pihak keluarga besar pun menyerahkan proses hukum pelaku dan kasus tersebut kepada pihak kepolisian Polresta Magelang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini