Share

Diduga Pesta Narkoba, 2 Mahasiswa dan Seorang Mama Muda Ditangkap di Kosan

Ricky Fernando Hutapea, Koran Sindo · Sabtu 03 Desember 2022 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 608 2719669 diduga-pesta-narkoba-2-mahasiswa-dan-seorang-mama-muda-ditangkap-di-kosan-fUdOc3g24y.jpg Dua mahasiswa dan seorang mama muda ditangkap terkait narkoba. (Ilustrasi/Freepik)

PEMATANGSIANTAR - Polisi menggerebek salah satu tempat kos di di wilayah kecamatan Siantar Barat dalam kegiatan Grebek Kampung Narkoba (GKN). Dari penggerebekan itu, 4 pria dan seorang mama muda ditangkap diduga usai pesta narkoba.

Kasie Humas Polres Pematang Siantar, AKP Rusdi Yahya, mengatakan, dari 5 yang diamankan, 2 mahasiswa dan seorang ibu muda positif mengonsumsi pil ekstasi. Sementara 2 lainnya negatif.

Rusdi mengatakan, ketiganya kemudian dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar untuk menjalani pemeriksaan.

"Dalam giar GKN ada ditemukan 5 orang terdiri dari 4 laki-laki di antaranya 3 mahasiswa dan seorang ibu rumah tangga. Hasil test urine 3 positif mengonsumsi pil ekstasi," ujar Rusdi.

Namun, terhadap yang positif narkoba polisi tidak menemukan barang buktisehingga diserahkan ke BNNK Pematang Siantar untuk dilaksanakan assesment medis.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(erh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini