Share

Gegara Prostitusi, Warung Remang-Remang Digeruduk Ormas dan Ditutup Polisi

Dharmawan Hadi, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 525 2719904 gegara-prostitusi-warung-remang-remang-digeruduk-ormas-dan-ditutup-polisi-U9sAM3CN6S.jpg Polisi menutup warung remang-remang yang diduga menjadi tempat prostitusi (Foto: MPI)

SUKABUMIOrganisasi kemasyarakatan (ormas) menggeruduk warung remang-remang di Kampung Cijambe, Desa Sindang Resmi, Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (2/12/2022) karena diduga menjadi tempat prostitusi.

Menurut informasi yang dihimpun, kedatangan para anggota ormas tersebut dipicu salah satu anggotanya yang mempunyai video aktivitas prostitusi yang dilakukan di warung tersebut. Selain itu, ketika didatangi dan dilakukan pemeriksaan, massa dari ormas tersebut menemukan beberapa botol minuman keras yang disimpan di dalamnya.

 Baca juga: Detik-Detik Pasangan Mesum Tepergok Tanpa Busana di Warung Remang-Remang

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan adanya aktivitas tersebut, lalu mendatangi lokasi dan meredam emosi massa agar tidak melakukan perusakan terhadap warung remang-remang tersebut. Selain itu, polisi mengamankan pemilik warung dengan membawanya ke Polsek Jampangtengah untuk dimintai keterangan. Polisi dan Satpol PP akhirnya menutup aktivitas warung tersebut.

Baca juga: Fakta-Fakta Satpol PP Bongkar Pelacuran Berkedok Kos-kosan di Depok 

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan bahwa pihaknya dan Satpol PP Kecamatan Jampangtengah bahkan aparat desa telah beberapa kali memberi peringatan kepada pemilik warung, perempuan berinisial ER (45) untuk menjaga ketertiban umum. Dia bahkan diminta menutup warung tetapi tidak diindahkan bahkan sengaja membuka aktivitas seperti biasa.

Follow Berita Okezone di Google News

"Selain dari sangat meresahkan masyarakat sekitar, warung tersebut disinyalir diduga dijadikan tempat prostitusi dan juga sering memutar musik dengan volume sangat keras pada malam hari sampai larut malam dan sangat mengganggu warga sekitar," ujar Usep kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (3/12/2022).

 Baca Selengkapnya: Warung Remang-Remang Digeruduk Ormas Gegara Prostitusi, Akhirnya Ditutup Polisi

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini