Share

Heboh Motor Pelaku Teror Bandung Gunakan Plat AD Asal Solo, Pemilik Lama Klaim Tidak Terlibat

Romensy August, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 512 2722425 heboh-motor-pelaku-teror-bandung-gunakan-plat-ad-asal-solo-pemilik-lama-klaim-tidak-terlibat-7CIZTaEHpQ.jpg Motor yang diduga digunakan pelaku bom bunuh diri. (Foto: MPI)

SOLO - Pelaku bom bunuh diri teror di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung diketahui menggunakan motor plat asal Kota Solo (AD). Motor tersebut beratasnamakan seorang warga asal Serengan, Solo.

Saat dikonfirmasi, Lurah Serangan Ida Setyaningsih membenarkan bahwa pemilik lama motor tersebut pernah tinggal di lokasi tersebut.

Dia dan keluarganya kemudian pindah ke wilayah Cemani, Grogol, Sukoharjo pada tahun 2008 atau 14 tahun yang lalu. "Bukan warga sini. Sudah pindah ke Cemani tahun 2008," ungkap

Hal serupa juga diungkapkan oleh salah seorang warga RT 04/RW 4 yang tidak ingin disebut namanya.

Menurutnya, pemilik lama pernah tinggal di sebuah rumah yang kini menjadi sebuah rumah makan dan kemudian pindah. "Sudah pindah sekitar 14 tahun lalu," ujarnya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, melalui akun Instagram Setiawan47, seseorang bernama Boby mengaku itu adalah motornya yang telah lama dia djual.

Dia pun mengklarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam aksi tersebut.

"Motor sudah saya jual sejak lama. Dan tidak tahu siapa pembelinya. Karena motor itu jaman saya masih kuliah," kata dia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini