Share

Pernikahan Kaesang-Erina, Ratusan Andong dan Becak Siap Jemput Tamu Undangan

Septyantoro Aji Nugroho, iNews · Rabu 07 Desember 2022 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 512 2722760 pernikahan-kaesang-erina-ratusan-andong-dan-becak-siap-jemput-tamu-undangan-MIj7AB2NAi.jpg Ratusan andong disiapkan panitia resepsi pernikahan Kaesang-Erina untuk jemput tamu undangan (Foto: iNews)

SOLO - Ratusan andong dan becak disiapkan panitia resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina alternatif moda transportasi bagi para tamu undangan.

Panitia pun melakukan uji coba andong yang akan digunakan untuk menjemput tamu, dari taman parkir Manahan menuju Pura Mangkunegaran.

Informasi terkait transportasi untuk para tamu undangan sendiri juga sudah tertera di dalam undangan, selain shuttle bus, panitia juga menyediakan alternatif moda transportasi lain berupa becak dan andong alias delman.

Ratusan becak dan andong tersebut dihadirkan dari sejumlah kabupaten di sekitar Solo sebagai wujud partisipasi masyarakat ikut mangayubagyo pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

โ€œUntuk itu, kami menjajal rute andong yang akan digunakan untuk tamu undangan,โ€ kata Dirlantas Polda Jateng, Kombes Agus Suryo Nugroho, Selasa (6/12/2022).

Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono akan mengikat janji suci pernikahan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman pada 10 Desember 2022.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Prosesi pernikahan keduanya akan dimulai pada 8 Desember dimulai dari agenda semaan Alquran hingga Midodareni.

Acara ngunduh mantu pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar di Loji Gandrung yang merupakan rumah dinas wali kota Solo, sementara untuk Pura Mangkunegaran menjadi tempat pesta resepsi yang digelar setelah ngunduh mantu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini