Share

Kesal Pacarnya Jalan dengan Orang Lain, Pria Ini Bacok Pengunjung Klub Malam

Dede Febriansyah, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 610 2749221 kesal-pacarnya-jalan-dengan-orang-lain-pria-ini-bacok-pengunjung-klub-malam-jFCkWgBRkr.jpg Illustrasi (foto: freepick)

PALEMBANG - Sebuah video rekaman kamera pengawas atau CCTV yang menampilkan aksi pembacokan di sebuah tempat hiburan, Selebriti Lounge Palembang beredar dan viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah mengatakan, bahwa aksi pembacokan tersebut terjadi karena diduga pelaku cemburu lantaran pacarnya kedapatan pergi bersama korban bernama Ilham Dwi Satria (23) ke tempat hiburan malam tersebut.

"Iya benar, kejadiannya itu terjadi di Selebriti Lounge Palembang," ujar Kompol Haris Dinzah, Kamis (19/1/2023).

 BACA JUGA:Pulang Main, Remaja di Bekasi Dibacok Komplotan Begal

Dijelaskan Haris, aksi pembacokan tersebut terjadi, sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, pelaku melihat pacarnya dibawa korban bersama teman-temannya ke lokasi tersebut.

"Tak terima pacarnya dibawa korban, pelaku lalu pulang ke rumah dan mengambil sebilah golok. Kemudian datang lagi ke TKP dan tanpa basa basi membacok pelaku secara membabi buta. Setelah kejadian itu, pelaku melarikan diri ke luar kota," jelasnya.

Haris mengungkapkan, jika pelaku pelaku sudah ditangkap kemarin. Namun dirinya enggan menjelaskan secara detail terkait penangkapan tersebut.

"Pelakunya juga sudah kita tangkap kemarin. Untuk jelasnya nanti kita rilis ya, anggota baru juga pulang," jelasnya.

 BACA JUGA:Luka Bacok Diduga Diserang OTK di Pakansari, Pelayan Warkop Ternyata Ikut Tawuran

Sementara itu, korban Ilham mengatakan, jika peristiwa yang dialaminya dan sejumlah rekannya itu terjadi di Selebriti Lounge Palembang.

"Akibat kejadian itu, saya dan teman lainnya mengalami sejumlah luka berat yakni luka bacok diantaranya ada yang di bagian kepala, di tangan dan di bagian kaki," pungkasnya.

a

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini