Share

Terpeleset di Tikungan Jalan Jogja-Wonosari, Pria Ini Meninggal saat Hendak Berangkat Kerja

Erfan Erlin, iNews · Minggu 22 Januari 2023 04:51 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 510 2750804 terpeleset-di-tikungan-jalan-jogja-wonosari-pria-ini-meninggal-saat-hendak-berangkat-kerja-GfQJr78Pz0.jpg

GUNUNGKIDUL - Supardi (38) meregang nyawa usai terpeleset di tikungan di Kapanewon Patuk Gunungkidul saat hendak berangkat kerja, Sabtu (21/1/2023) pagi. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kanit Lantas Polsek Patuk Iptu Paryadi menuturkan peristiwa tersebut bermula sekira pukul 06.30 WIB, warga Dusun Sawah Kalurahan Monggo Kapanewon Saptosari melintas di jalan Jogja-Wonosari dari arah Wonosari menuju ke Jogja untuk bekerja.

"Saat itu kondisi memang cukup ramai karena jam berangkat bekerja,"ujar dia.

Sesampai di lokasi kejadian yaitu di Jalan Jogja-Wonosari km 25 tepatnya di Dusun Kerjan Kalurahan Beji Kapanewon Patuk terdapat beberapa tikungan. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra AB 3038 M terpeleset ketika menikung.

Sepeda motor yang dikendarai korban terpelanting keluar aspal sementara korban terlepas dari kendaraannya. Kepala korban membentur aspal sehingga mengalami beberapa luka yang cukup parah.

"Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung berusaha memberikan pertolongan,"ujar dia.

Dengan menggunakan ambulans, korban dibawa ke rumah sakit Nur Rohmah Playen. Namun upaya dokter menolong korban tak berhasil dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini