Share

Batam Krisis Air Bersih, Warga Sampai Harus Ambil Air dari Kubangan

Dicky Sigit Rakasiwi, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 340 2751415 batam-krisis-air-bersih-warga-sampai-harus-ambil-air-dari-kubangan-lcmPRsxxMw.jpg Warga Batam mengalami krisis air bersih. (Foto: Dicky Sigit)

BATAM - Warga Batam mengalami krisis air bersih. Dalam beberapa hari terakhir, perusahaan penyedia air bersih di Batam tidak menyuplai air bersih ke beberapa kawasan di Batam.

Dampaknya, warga sampai harus mengambil air di beberapa kubangan yang ada seperti yang terlihat di kawasan Batubesar, Nongsa, Senin (23/1/2023). Warga juga sampai harus menampung air hujan.

Warga membawa jerigen dengan menggunakan motor dan mobil untuk mengambil air di kawasan tersebut. Saat ditanyakan, warga mengaku kesal dengan keadaan ini lantaran mengganggu semua aktifitas sehari-hari.

"Airnya kapan kembali normal ni ya, di medsos juga sepi gak ada pemberitahuan," kata salah satu warga bernama Dani.

 Baca juga: Senyum Merekah Anak Papua Usai Pasukan Setia Sampai Mati Kostrad Hadirkan Air Bersih di Kampungnya

Dia heran aliran air di perumahannya mati hingga beberapa hari. Namun, dia mendengar kabar tak sedap bahwa beberapa perumahan mewah tidak mengalami mati air.

"Perusahaan penanggung jawab juga sepi aja tidak ada pemberitahuan, apa karena yang mati air ini hanya berdampak di perumahan - perumahan biasa saja," ucapnya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini