Share

Yusuf Lakaseng: Partai Perindo Ingin Sebesar-sebesarnya Bermanfaat bagi Masyarakat

Wahyu Ruslan, iNews · Selasa 21 Maret 2023 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 21 609 2784711 yusuf-lakaseng-partai-perindo-ingin-sebesar-sebesarnya-bermanfaat-bagi-masyarakat-whH3FNhyRo.png Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, Yusuf Lakaseng (foto: dok ist)

MAKASSAR - Sebanyak 23 anggota DPRD dari 13 kabupaten/kota mengikuti bimbingan teknis dan rapat koordinasi khusus atau rakorsus yang digelar oleh DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan di salah satu hotel di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Selain untuk meningkatkan kapasitas, kegiatan ini untuk mematangkan koordinasi antara anggota dewan dengan dewan pimpinan daerah dalam kesiapan menyambut kemenangan pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPP Partai Perindo bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, Yusuf Lakaseng mengatakan, kegiatan tersebut untuk membicarakan pemberdayaan dan kemanusian, serta kesiapan Pemilu 2024.

"Kita konsolidasi, di Partai Perindo itu jika berkumpul yang kita bicarakan adalah pemberdayaan dan kemanusian, kita mau partai ini sebesar-sebesarnya bermanfaat bagi masyarakat, sehingga jika di Pemilu 2024 dipilih oleh rakyat, itu adalah bonus bagi kita," kata Yusuf kepada wartawan di Makassar, Senin (21/3/2023).

Menurutnya, tugas utama kader Partai Perindo adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memangkan Pemilu 2024.

"Tugas utama kita untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan membantu apapun yang mereka butuhkan untuk dibantu. Ini yang kita konsolidasi saat ini, itu yang kita bicarakan dan bagaimana caranya menang di Pemilu 2024," bebernya.

Yusuf pun berharap Sulsel menjadi lumbung suara bagi Partai Perindo. "Kita berharap Sulsel jadi lumbung suara Perindo, ini harus jadi tempat bagi Perindo diterima sebesar-besarnya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini