"Semoga Polisi monitor Video tsb dan segera tangkap," tulis @@Budionotaslim3.
"Astaghfirullah pagi pagi ada aja yg bikin gedeg???? tega banget siii tu orang, tangkep aja????????," timpal @just_4goodluck.
"Ini patah bgt, gak tau terimakasih," komentar @X_Freetalk.
(Fakhrizal Fakhri )
News Okezone memberikan berita terkini dengan akurat dan terpercaya. Ikuti informasi terbaru tentang politik, sosial, dan peristiwa penting lainnya, langsung dari sumber yang terpercaya.