Istri Nekad Kubur Suami di Dalam Rumah

|

Foto: Ilustrasi

Istri Nekad Kubur Suami di Dalam Rumah

TEBING TINGGI - Dusun Tapian Naulidesa Juhar, Kecamatan Bhandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (19/6/2012) sore geger. Pasalnya seorang istri ditemukan mengubur suaminya di rumahnya sendiri.

Mendengaar kabar ini, ratusan warga langsung mendatangi rumah Rosdiana Boru Gultom. Mereka ingin menyaksikan sendiri peristiwa langka ini.

Terbongkarnya peristiwa ini ketika Rosdiana, pada Selasa sore ingin membuang tulang dan tengkorak suaminya Hotman Situmorang ke sungai Padang yang meninggal bulan Nopember 2011 lalu.

Rosdiana mengaku nekad mengubur suaminya sendiri didalam rumahnya karena merupakan pesan suaminya. Sebelum meninggal, selama ini saudara maupun tetangga tidak ada yang perduli ketika suaminya sedang mengalami sakit.

Sementara petugas Polres Tebing Tinggi dan petugas Polsek Bhandar Khalipah yang mendapat laporan langsung menuju lokasi. Di lokasi rumah Rosdiana, petugas menemukan bekas Hotman dikubur. Selain itu tulang dan tengkorak yang rencananya hendak dibuang ke sungai Padang pun ditemukan.

Menurut Kapolsek Bhandar Khalipah, Ajun Komisaris Polisi Arifuddin, peristiwa ini terbongkar ketika istri korban hendak membuang tulang dan tengkorak suaminya ke sungai Padang dan warga melaporkannya ke Mapolsek.

Kini kasus tersebut sudah dalam penyelidikan petugas. Apa motif dari penguburan ini masih dalam penyelidikan petugas. Kuat dugaan Rosdiana nekad mengubur suaminya karena kemiskinan. 

(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    China Bangun Lapangan Terbang di Wilayah Sengketa