FPI: Aceng Ngaji Lagi yang Benar

Rabu, 05 Desember 2012 12:42 wib | Susi Fatimah - Okezone

Aceng Fikri (Dok: RCTI) Aceng Fikri (Dok: RCTI) JAKARTA - Sikap Bupati Garut, Aceng Fikri, yang menikahi Fani Oktora hanya dalam waktu empat hari lalu diceraikan, dianggap telah melecehkan perempuan.
 
"Permasalahanya bupati itu tokoh, pejabat, minta baik-baik, balikinya juga baik-baik. Ini kontroversial, sang tokoh enggak berakhlak," ujar Habib Salim Alatas kepada Okezone, Rabu (5/12/2012).
 
Harusnya, sambung Habib, Aceng memikirkan jika perbuatanya itu menimpa anak atau ibunya sendiri. "Bagaimana kalau ibunya atau anak dia digituan," katanya.
 
Habib juga menyayangkan sikap Aceng yang membuka aib mantan istrinya dihadapan publik. "Enggak perlu ngatain enggak perawan lagi, enggak boleh kaya gitu, harusnya menutup aib. Allah aja menutup aib umatnya. Suruh ngaji lagi itu Aceng," tegas Habib.
 
Habib yakin atas perbuatanya yang telah menyianyiakan wanita, Aceng akan mendapat balasan atas perbuatanya tersebut.
 
"Itu pasti akan ada ganjaran dari Allah melalui perbuatan dia. Seharusnya wanita disayangi, dijaga, bukan dihina. Jangan bangga jadi bupati," tutupnya.
 
Sementara, untuk Fani, Habib menyarankan agar dia bersabar dan bertawakal kepada Allah. Habib mendukung upaya Fani yang melaporkan Aceng ke Bareskrim Mabes Polri.
(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »