Mabes Polri Minta Maaf Soal Polantas Pemeras Bule di Bali

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar (Foto/Okezone)

 Mabes Polri Minta Maaf Soal Polantas Pemeras Bule di Bali
JAKARTA - Aksi oknum polisi lalu-lintas di Bali, dengan meminta sejumlah uang 'damai' kepada turis asal Belanda yang diunggah di situs Youtube, menyebabkan institusi kepolisian tercoreng. Kepolisian meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian itu.

Kepala Biro Penerangan Mabes Polri, Brigjen Polisi Boy Rafli Amar, meminta maaf atas kejadian tersebut, dan berjanji akan memperbaiki kinerjanya ke depan, sehingga tidak ada pratek-pratek yang serupa.

"Kami minta maaf pada masyarakat karena itu tidak seharusnya dilakaukan polisi," ujar Boy kepada wartawan Jum'at (5/4/2013)

Jendral bintang satu ini sangat berterima kasih kepada pengunggah video tersebut, sehingga dengan adanya video tersebut, kepolisian bisa berbuat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya.  

"Kita terimakasih pada yang mengunggah, karena telah mengkritik polri, dengan adanya ini kita bisa memperbaiki kembali kinerja yang lebih baik kedepannya," tutupnya.
 
Seperti diketahui, beredar video seorang bule di Denpasar, Bali, ditilang polisi karena tidak menggunakan helm saat mengendarai motor. Bukannya dikasih surat tilang, sang bule malah disuruh bayar Rp1,250 juta. (ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Senang Burung di Istana Berkicau Semua