Pengacara Berebut Dampingi Darin Mumtazah

Senin, 27 Mei 2013 15:52 wib | Isnaini - Okezone

Pengacara Berebut Dampingi Darin Mumtazah Surat untuk Darin (Foto: Isna/Okezone) JAKARTA - Selembar surat dari sebuah kantor pengacara dikirim ke alamat rumah Darin Mumtazah di Jalan Bhineka Raya Nomor 3 RT 10 RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Surat yang diduga berisi penawaran bantuan hukum itu dititipkan ke rumah Ketua RT 10, Lisan, mengingat kondisi kediaman Darin yang kosong ditinggal seluruh penghuni.

"Tadi pukul 11.30 WIB ada yang antar surat, katanya titip buat Darin," ujar pria yang akrab dipanggil Dede itu kepada wartawan, Senin (27/5/2013).

Di atas amplop putih tersebut tertulis Law Office Buswin Wiryawan SH, dengan alamat singkat Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Surat yang sama juga dilayangkan ke alamat Darin di Jalan Kebon Nanas Selatan I RT 12 RW 08 Nomor 27A, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Sabtu, 25 Mei 2013, ada seseorang yang mengaku dari sebuah lembaga bantuan hukum (LBH) mendatangi rumah kontrakan Darin. Namun, dirinya tak menitipkan surat tersebut.

Nama Darin mencuat setelah dipanggil penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus tindak pencucian uang yang melibatkan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), luthfi Hasan Ishaaq. Namun hingga dua kali pemanggilan, Darin tak kunjung datang ke KPK.

Darin juga dikabarkan telah menikah siri dengan Luthfi. Hingga saat ini sosok Darin bak menghilang ditelan bumi, keluarga Darin sendiri belum bersedia angkat bicara mengenai kabar kedekatan Darin dengan Luthfi. Bahkan keluarga Darin terkesan kucing-kucingan dengan media massa yang coba mengonfirmasi informasi tersebut.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »