nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gampong Geuceu Kayee Jato Bikin Website

Senin 30 Maret 2009 14:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 03 30 229 205962
Dalam rangka menuju era globalisasi dan menuju e-govermen kini pemerintah Gampong/Desa Geuceu Kayee Jato Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh, telah meluncurkan sebuah situs resmi Gampong/Desa yang beralamat di http://www.geuceukayeejato.web.id dan http://www.geuceukayeejato.net.

Diharapkan dengan hadirnya website ini masyarakat Gampong/Desa Geuceu Kayee Jato yang ada di aceh, luar aceh dan luar negeri akan lebih mudah dalam mendapatkan informasi tentang Gampong/Desa, sedangkan untuk masyarakat Gampong/Desa Geuceu Kayee Jato yang memiliki aktivitas sibuk untuk berusan dengan aparatur gampong juga dapat memanfaatkan webstie ini, karena di dalam website ini juga terdapat beberapa Aplikasi Semi Online yang sering di pergunakan oleh masyarakat seperti pengurusan surat menyurat untuk keperluan warga, dan juga tersedia data-data yang sering dibutuhkan warga seperti daftar ronda malam, daftar pemilih tetap untuk pemilu dan lain-lain.

Ke depan website ini akan dikembangkan akan lebih interaktif lagi, sehingga akan mempermudahkan warga berinteratif dengan aparatur Gampong. Dan untuk diketahui, website ini dikerjakan oleh relawan-relawan Teknologi Informasi yang ada di Gampong/Desa Geuceu Kayee Jato yang merupakan sekumpulan anak-anak mudah yang masih mau memikirkan untuk kemajuan Gampong/Desa Geuceu Kayee Jato , mereka memiliki satu wadah yang bernama Balai Teknologi Informasi Gampong Geuceu Kayee Jato dan mereka sangat ikhlas bekerja tanpa di bayar. Demikian dikatakan oleh Geuchick (Kepala Desa) Gampong/Desa Geuceu Kayee Jato A. Hamid Husain malalui Sekretarsi Desa (Sekdes) Faisal Mahdi.

Faisal Mahdi
Sekretaris Gampong/Desa Geuceu Kayee Jato
Jl. Fatahillah No. 1 Gampong Geuceu Kayee Jato
Banda Aceh - Nanggroe Aceh Darussalam 23239 Indonesia
+62 651 47418 email : sekdes@geuceukayeejato.web.id

(mbs.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini