nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perampok Alfamart Gunung Putri Terekam CCTV

Endang Gunawan, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2011 13:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 12 20 338 544864 UUEEHmYKdT.jpg

BOGOR- Empat pelaku perampokan Alfamart di Pertigaan Cagak, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kab Bogor pada Selasa (20/12/11) subuh terekam kamera CCTV.

Menurut Wakapolsek Gunung Putri AKP Samuji, CCTV tersebut telah merekam aksi perampokan yang mengakibatkan dua karyawan Alfamart kritis karena luka bacokan. “Untuk sementara para pelaku terekam CCTV dan sudah CCTV sudah diamankan," ujar Samuji di lokasi kejadian.

Dikatakan Samuji, selain rekaman CCTV polisi juga mengamankan seorang saksi kunci yang melihat kejadian tersebut. "Ada satu saksi kunci, dia seorang satpam yang melihat para pelaku mondar mandir," katanya.

Namun, AKP Samuji belum mau menjelaskan siapa saksi kunci tersebut. "Nanti kita kabari kalau sudah diperiksa," katanya.

Sementara itu, dilokasi kejadian pasca perampokan tersebut, Alfamart tersebut tidak beroperasi dan hanya beberapa pekerja yang menjaga Alfamart tersebut.

Seperti diberitakan, perampoka minimarket tersebut mengakibatkan, tiga karyawan Alfamart menderita luka tusukan dan dilarikan ke RS  Sentra Medica Cibinong. Korban luka dalam insiden ini adalah Atep (20), Cepi (30) dan Ganjar (23). Sedangkan Ujang (19) tidak menderita luka-luka namun ponsel dan dompetnya diambil para pelaku.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat empat pelaku masuk dengan cara menggedor roling door. Saat itu satu pelaku yang menggunakan pakaian Alfamart meminta pintu dibuka. Karena dikira pegawai Alfamart, korban pun membukakan pintu.

 

Namun saat pintu dibuka tiba-tiba pelaku masuk dan menodongkan pisau. Melihat temannya diancam, tiga karyawan lainnya berusaha melawan namun para pelaku langsung menusukan pisaunya ke tiga karyawan tersebut.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini