Share

Baru Dilantik, Anggota DPRD Riau Plesiran ke Bali

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 29 Oktober 2014 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 340 1058595 baru-dilantik-anggota-dprd-riau-plesiran-ke-bali-Ogea7i80EA.jpg Ilustrasi

PEKANBARU - Sebanyak 65 anggota DRPD Riau plesiran ke Bali dengan agenda outbond yang bertujuan agar mereka saling mengenal. Bisa dibilang keputusan itu menambah daftar kontroversi, karena sebelumnya Ketua DPRD Riau akan mendapat dua mobil dinas seharga miliaran rupiah.

Para anggota dewan yang belum lama terpilih itu berangkat Rabu (29/10/2014). Kantor DPRD Riau pun tampak sepi, hanya beberapa staf saja yang terlihat.

"Hari ini kami berangkat ke Bali dalam acara outbond," kata Abdul Wahid, salah satu anggota DPRD Riau saat dikonfirmasi wartawan.

Menurutnya, acara tersebut merupakan kesepakatan semua anggota dewan melalui Banmus. Anggaran pelesiran ke Pulau Dewata itu menghabiskan anggaran miliaran rupiah itu.

Tujuan dari outbond tersebut menurut legeslator dari Fraksi PKB itu untuk menjalin keakraban antara sesama anggota dewan.

"Kami semuakan masih baru. Jadi untuk menambah keakraban dan kekompokan kami pergi ke Bali, kenapa tidak di Riau saja? Kami takutnya mereka tidak kosentrasi dan cepat pulang," ucapnya.

Dia menjelaskan agenda outbond akan berakhir pada 1 November 2014. "Pada hari Sabtu kami semua pulang dari Bali," ucapnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini