Share

Gergaji Besi Bantu Selamatkan Alat Vital Pria Malaysia

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 08 Mei 2015 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 07 18 1146341 gergaji-besi-bantu-selamatkan-alat-vital-pria-malaysia-eIt63Op7xU.jpg Pemadam kebakaran Malaysia sedang melakukan prosedur pemotongan. (Foto : The Star)

KUALA LUMPUR - Pasukan pemadam kebakaran Malaysia berjuang selama 40 menit untuk menyelamatkan alat vital seorang pria yang terjepit sebuah cincin logam. Mereka akhirnya berhasil melakukan hal itu dengan bantuan sebuah gergaji besi.

Seorang pria berusia 44 tahun datang ke unit gawat darurat Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan sebuah cincin logam yang tersangkut di buah zakarnya. Karena tidak mampu menangani masalah sang pria, pihak rumah sakit terpaksa meminta bantuan dari Departemen Pemadam Kebakaran untuk melepaskan cincin tersebut.

Untuk mencegah kemaluan pria malang itu terpotong, pemadam kebakaran menggunakan tongue depressor – sebuah alat yang digunakan dokter untuk memeriksa mulut dan tenggorokkan serta sebuah tang, untuk menahan ‘barang berharga’ pria itu saat operasi pemotongan cincin dilakukan.

“Kami mencoba berbicara dengannya selama prosedur pemotongan dilakukan tapi dia terlalu malu untuk berbicara. Selama 29 tahun saya menjadi pemadam kebakaran, saya tidak pernah melihat situasi seperti ini,” kata petugas yang membantu menjalankan operasi tersebut, seperti dikutip The Star, Jumat (8/5/2015).

Tidak diketahui apa yang dilakukan pria itu dengan cincin tersebut dan mengapa benda itu bisa berada di kemaluannya. Sebab, polisi yang ada di lokasi kejadian mengatakan sang pria langsung diam saat ditanya mengenai hal itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini