Share

17 Orang Tewas dalam Kebakaran, Petugas Malah Selfie saat Bertugas

Ferry Ardiansyah, Okezone · Selasa 17 Maret 2015 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 16 18 1119542 17-orang-tewas-dalam-kebakaran-petugas-malah-selfie-saat-bertugas-1JUlEk6pvT.jpg 17 Orang Tewas Dalam Kebakara, Petugas Malah Selfie Saat Bertugas (Foto:Metro)

KAZAN โ€“ Dua orang petugas pemadam kebakaran sedang berselfie ria ketika kebakaran besar melanda sebuah pusat perbelanjaan di Kazan, Rusia, sehingga menewaskan 17 orang.

Ilya Bykov dan Rostislav Krylov ketahuan sedang selfie di saat kobaran api melahap pusat perbelanjaan di Kazan pada Kamis 12 Maret lalu.

โ€œKami akan melakukan tindakan tegas terhadap anggota kami di saat musibah,โ€ujar Juru Bicara Pemadam Kebakaran Kota Kazan, seperti dilansir Metro, Selasa (17/3/2015).

Foto tersebut beredar melalui media sosial Facebook. Hal tersebut menimbulkan kecaman dari publik di Rusia. Masyarakat Rusia meminta Dinas Pemadam Kebakaran setempat untuk memecat anggotanya yang ketahuan selfie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kebakaran besar melanda pusat perbelanjaan di Kota Kazan, Rusia pada Kamis 12 Maret waktu setempat. Akibat insiden ini 17 orang dilaporkan tewas.

Selain menewaskan 17 orang, insiden ini juga melukai 40 orang dan 25 lainnya dinyatakan hilang. Pihak pemadam kebakaran masih enggan memberikan informasi tentang penyebab terjadinya kebakaran.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini