Share

Kantor Travel Dirusak Sekelompok Massa Kampanye

Markus Yuwono, Sindoradio · Minggu 22 November 2015 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 22 510 1253900 kantor-travel-dirusak-sekelompok-massa-kampanye-RBN9Q0aACf.jpg Foto: Illustrasi Okezone

YOGYAKARTA - Sebuah kantor agen travel yang berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Yogyakarta rusak parah diamuk masa yang sedang melakukan konvoi. Akibatnya kantor, mobil, dan motor rusak. Selain itu, tiga orang luka.

Pantauan dilokasi, dua buah mobil minibus terlihat pecah di semua bagian kacanya sementara ruang kaca kantor pun tampak pecah di bagian depan. Motor milik pegawai ambruk berserakan.

Salah seorang saksi, Heru mengungkapkan,‎ ada sekelompok massa yang melakukan pawai dari arah barat menuju timur sekira pukul 15.00 WIB. Ketika itu, mobil yang berada di kantor agen travel tersebut bermaksud untuk keluar karena hendak menjemput penumpang.

"Tiba-tiba mereka turun dan melakukan perusakan dengan melempar batu dan memukul menggunakan kayu serta bambu hingga kaca mobil pecah,"kata Heru, Minggu (22/11/2015).

Kelompok yang terdiri sebagian besar pemuda tersebut, kemungkinan terganggu karena mereka sedang konvoi merasa terhalangi oleh kendaraan.

"Ketika itu memang kami hendak mengantarkan tamu jadi harus mengeluarkan mobil, mungkin di situ mereka terganggu," sambungnya.

Akibatnya, tidak hanya kaca mobil dan motor, tiga orang karyawan mengalami luka, dan harus dilarikan ke rumah sakit.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini