Rumah Terduga Pelaku Bom Bandung, Dihuni Dua Keluarga

CDB Yudistira, Okezone · Minggu 10 Januari 2016 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 10 525 1284772 rumah-terduga-pelaku-bom-bandung-dihuni-dua-keluarga-UXRWASgASo.jpg

BANDUNG - Warga Kampung Mengger Girang IV, RT 10/RW 8, kaget dengan kedatangan puluhan polisi bersenjata lengkap mengepung salah satu rumah tetangga mereka, Minggu (10/1/2016).

Puluhan polisi dengan peralatan lengkap, mengepung salah satu rumah terduga pelaku bom Bandung yang diketahui dihuni oleh dua kelurga.

"Iya tadi sekitar 15.00 WIB, banyak polisi yang datang ke sini, yang tidak lama kemudian datang puluhan polisi berseragam hitam dengan tutup muka bersenjata lengkap datang," tutur Ujang, selah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari rumah yang digerebek polisi.

Saat ditanya mengenai kepemilikan rumah, Ujang enggan menjawab lebih rinci. Ia dan warga lainnya mengikuti arahan polisi untuk bergabung dengan warga lainnya di salah satu rumah yang letaknya jauh dari lokasi.

Pantauan wartawan, Tim Gabungan Kepolisian yang terdiri dari Densus 88, Mabes Polri, Polda Jabar dan Polrestabes Bandung masih melakukan penggerebekkan di lokasi tersebut. (Fzy)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini