Share

Bangkai Pesawat Latih Jadi Tontonan Warga Cirebon

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 525 1476661 bangkai-pesawat-latih-jadi-tontonan-warga-cirebon-pzE8TwREma.jpg Kondisi Pesawat Latih Jatuh di Cirebon (foto: Dwi Ayu/Okezone)

CIREBON - Bangkai pesawat latih Cessna 172 yang jatuh di area persawahan di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, menjadi tontonan warga, Selasa (30/8/2016).

Pantuan Okezone, hingga saat ini bangkai pesawat tersebut belum dievakuasi dan hanya ditutup terpal berwarna biru, serta diberi police line.

(Baca: Lokasi Pesawat Jatuh di Cirebon Langsung Dipasang Police Line)

Bangkai pesawat ini pun menarik perhatian warga, tak sedikit warga datang berbondong-bondong untuk melihat bangkai pesawat tersebut.

Atas jatuhnya pesawat ini, dua korban yang merupakan pelatih dan siswa, yang diketahui bernama Kapten Dana Afiantara dan Novianto Akbar mengalami luka ringan dan masih mendapatkan perawatan medis di puskesmas terdekat.

Polisi masih mendalami peristiwa ini guna mengetahui penyebab pastinya dan peristiwa ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Cirebon Kota.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini