nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PILPRES AS: Ajak Warga Memilih, Hillary Clinton Lakukan "Tantangan Manekin"

Emirald Julio, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 21:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 08 18 1536409 pilpres-as-ajak-warga-memilih-hillary-clinton-lakukan-tantangan-manekin-j8na5NfVtg.png Foto ketika Hillary Clinton bersama stafnya dan Bon Jovi melakukan tantangan manekin (Foto: Mashable)

NEW YORK – Di tengah memanasnya iklim Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS) 2016, Hillary Clinton melakukan aksi tantangan manekin. Tantangan yang sedang menjadi viral di AS ini dilakukan Hillary untuk mengajak para warga Negeri Paman Sam ke tempat pemungutan suara (TPS).

Tantangan manekin mungkin masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia, namun ini merupakan aksi yang sedang terkenal di kalangan kaum muda AS. Sebagai informasi, tantangan ini mengharuskan sekelompok orang berdiam layaknya patung (manekin) sambil direkam menggunakan kamera ponsel.

Berdasarkan video yang diunggah ke media sosial oleh Hillary, terlihat para staf dari calon presiden Partai Demokrat itu diam membeku. Menuju akhir video, ada Hillary terdiam di depan Jon Bon Jovi yang sedang memegang gitar.

Beberapa detik kemudian, terdengar suara teriakan, “Dan kita selesai!” Teriakan tersebut menandakan berakhirnya aksi mereka serta disambung dengan tepuk tangan. Video yang diunggah oleh Hillary itu terdapat pesannya kepada warga AS yang bertuliskan, “Jangan diam saja. Memilihlah hari ini.”

Berikut ini rekaman Hillary Clinton dan stafnya melakukan tantangan manekin:

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini