Maskapai Malaysia Airlines Adakan Peringatan MH370

Emirald Julio, Okezone · Rabu 08 Maret 2017 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 08 18 1637691 maskapai-malaysia-airlines-adakan-peringatan-mh370-37R4vbaWDi.jpg Hingga saat ini keberadaan MH 370 masih menjadi misteri (Foto: Malaysian Insider)

KUALA LUMPUR – Hari ini tepat tiga tahun, pesawat Malaysia Airlines (MAS) hilang tanpa jejak dan menjadi misteri yang menyebabkan luka di keluarga para korban. Di tengah puncak peringatan MH370, pihak Malaysia Airlines mengadakan upacara peringatan tertutup.

Pada acara peringatan tersebut, pihak maskapai tersebut setuju dengan apa pun keputusan yang dikeluarkan oleh China, Malaysia dan Australia terkait pencarian pesawat tersebut. Namun, mereka tetap berharap pencarian masih terus dilanjutkan.

“MAS tetap menaruh harapannya agar pencarian MH370 kembali dilakukan jika tim penyidik mendapatkan petunjuk yang kredibel. MAS ingin kembali menyatakan komitmennya untuk memberikan perkembangan dan informasi terbaru kepada keluarga korban. Pikiran dan doa kami selalu menyertai semua yang terkena dampak tragedi ini,” tutur pihak Malaysia Airlines melalui pernyataan, sebagaimana dikutip dari The Malay Mail Online, Rabu (8/3/2017).

Upacara peringatan tertutup itu diadakan di bandara Kuala Lumpur International Airport pada 8 Maret 2017. Acara itu dihadiri para staf dan jajaran Malaysia Airlines serta para anggota keluarga kru MH370.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini