Image

Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Times Square, Satu Tewas 19 Terluka

Emirald Julio, Jurnalis · Jum'at, 19 Mei 2017 - 00:40 WIB
Mobil merah yang menabrak para pejalan kaki di Times Square Kota New York (Foto: Shutterstock) Mobil merah yang menabrak para pejalan kaki di Times Square Kota New York (Foto: Shutterstock)

NEW YORK – Mobil yang mengebut dilaporkan menabrak sejumlah pejalan kaki di Times Square Kota New York, Amerika Serikat. Insiden ini menyebabkan satu orang tewas dan 19 lainnya terluka.

Wilayah Times Square merupakan area yang paling sibuk di Kota New York dengan ribuan orang yang terus berlalu-lalang. Tak ayal, insiden ini langsung memicu kepanikan orang-orang yang berjalan di area tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Reuters, Jumat (19/5/2017) para saksi mata menyaksikan pelaku yang mengendarai mobil berwarna merah bergerak dalam kecepatan tinggi di jalur berlawanan. Mobil tersebut mendadak masuk ke trotoar dan menabrak para pejalan kaki.

Tidak lama kemudian, mobil itu menabrak tiang jalan dan polisi pun menahan sopir kendaraan berwarna merah tersebut.  Rekaman di lokasi memperlihatkan polisi menggiring sopir yang memakai kaus berwarna hitam dan memasukannya ke dalam mobil polisi.

Sempat ada kekhawatiran insiden itu memiliki motif terorisme. Namun media setempat membantah kabar tersebut dengan menyebut pelaku bernama Richard Rojas dan ia telah memiliki catatan menyetir mobil di bawah pengaruh alkohol.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming