Image

Astaga! Luput dari Pengawasan, Seorang Balita Jatuh dari Lantai 3 Sekolah di Tangsel

Hambali, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 20:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 338 1754889 astaga-luput-dari-pengawasan-seorang-balita-jatuh-dari-lantai-3-sekolah-di-tangsel-KjC4CeyTrl.jpg Lokasi jatuhnya balita umur 3 tahun (Foto: Hambali/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Seorang bocah diduga berusia sekira 3 tahun terjatuh dari lantai tiga SDN 4 Ciputat, Jalan Pendidikan Nomor 7, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (12/8/2107).

Informasi yang dihimpun, kejadian berlangsung sekira pukul 10.00 WIB. Ketika itu, sejumlah saksi di depan halaman sekolah sempat melihat bocah tersebut masih bergelantungan di sisi bangunan yang tak memiliki pembatas.

"Jadi saya sempat melihat anak itu masih gelantungan, tapi cepat banget, anak itu langsung jatuh ke bawah. Ada ibu-ibu yang teriak juga sebelum anak itu jatuh," ujar Aji (20), pedagang telur yang kiosnya persis berhadapan dengan SDN 4 Ciputat.

Masih kata Aji, usai terjatuh barulah warga sekitar berdatangan berusaha menolong bocah malang itu. Namun kondisinya sudah tak sadarkan diri. Dari telinga dan bagian belakang kepalanya mengeluarkan darah segar.

"Habis jatuh dari lantai tiga, anak itu sudah enggak sadar, keluar darah dari telinga dan bagian kepala. Habis itu dibawa ke Puskesmas," ujarnya.

Saat di konfirmasi ke Puskesmas yang lokasinya tak jauh dari SDN 4, salah seorang petugas setempat yang berprofesi sebagai sopir ambulans mengatakan, sekira pukul 11.00 WIB bocah berlumuran darah itu sempat menjalani perawatan di Puskesmas. Karena luka yang dialami cukup parah, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat.

Balita yang jatuh dari lantai tiga SDN 4 Ciputat (Foto: Istimewa)

"Tadi saya yang antar bawa mobil ambulans Puskesmas ini, terus dirujuk ke RS. Sari Asih," tutur Arbawi (54), sopir ambulans Puskesmas.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas tentang balita yang menjadi korban itu. Penjaga SDN 4 menolak memberikan komentar ketika dikonfirmasi. Beberapa warga sekitar hanya menyebutkan, bahwa bocah tersebut tinggal di daerah Kedaung, Ciputat.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini