Wah! Puluhan Model Bugil Jadi 'Kanvas Hidup' di Korea Selatan

Emirald Julio, Okezone · Senin 28 Agustus 2017 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 18 1764673 wah-puluhan-model-bugil-jadi-kanvas-hidup-di-korea-selatan-K4YPJLryMr.jpg Foto salah satu model body painting di Daegu International Bodypainting Festival (Foto: Istimewa)

DAEGU – Puluhan model perempuan dan laki-laki tanpa busana menjadi sorotan mata publik Korea Selatan pada pekan ini. Pasalnya, para model bugil itu dijadikan ‘kanvas hidup’ untuk memamerkan lukisan yang ditorehkan pada kulit mereka.

Sebagaimana dikutip dari AFP, Senin (28/7/2017) para model tersebut hanya menggunakan celana dalam dan plester di dadanya itu memang ternyata sengaja didatangkan untuk menghadiri Daegu International Bodypainting Festival 2017 yang diadakan di Kota Daegu.

BACA JUGA: Pria Bugil Hendak Terobos Istana, Polres Metro Jakpus: Dia Stres karena Persaingan Dagang

BACA JUGA: Kedapatan Bugil di Kebun Raya Bogor, Pria Selandia Baru Segera Dideportasi ke Negaranya

Para seniman yang berasal dari sejumlah negara pun berkumpul di festival untuk memperlihatkan keahlian mereka dalam melukis di tubuh para model tersebut. Secara perlahan pun para seniman memilih model yang cocok dan menjadikannya kanvas hidup.

Salah seorang model mengaku bahwa ia sebenarnya merasa agak malu mengikuti festival tersebut. “Saya tidak pernah telanjang di mana pun selain di dekat suami saya,” ujar Neome Mullenberg yang berasal dari Amerika Serikat.

Namun di saat yang sama Mullenberg juga merasa hal yang berbeda ketika para seniman mengelilinginya dengan cat semprot dan kuas untuk membentuk pola lukisan. “Hal yang aneh adalah saya merasa seperti sepenuhnya berpakaian. Menakjubkan bagaimana cat dapat membuat Anda seperti menggunakan pakaian,” tambahnya.

BACA JUGA: Astagfirullah ! Ada Pria Bugil Bikin Heboh Stasiun Hong Kong

BACA JUGA: Ancam Sebarkan Foto Bugil, Pria Ini Peras Kekasihnya

Para seniman dilaporkan membutuhkan waktu sedikitnya enam jam untuk menyelesaikan body painting di tubuh para model. Dengan tubuh yang sudah dipenuhi pola dan gambar berwarna-warni, para model pun berjalan di hadapan ratusan pengunjung.

Penampilan para model pun membuat takjub para pengunjung dengan salah satu model yang tubuhnya diwarnai biru dan hijau bak seekor merak. Salah satu seniman yang turut hadir dalam festival ini, Anna Chapovalov, memberikan alasannya untuk datang.

Chapovalov mengklaim, ia mendapatkan rekomendasi dari teman dan diperlihatkan foto-foto pada festival sebelumnya. Hal itulah yang membuatnya langsung membeli tiket dari Austin, Amerika Serikat, menuju Korea Selatan. “Saya menyukai bagaimana acara ini terorganisasi. Ini (sangat-red) bernilai,” tuturnya.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini