VIDEO: Ekstrem... Tukang Cukur Ini Ukir Wajah Kim Jong-un di Kepala Pelanggan

Rufki Ade Vinanda, Okezone · Sabtu 02 September 2017 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 02 18 1768029 video-ekstrem-tukang-cukur-ini-ukir-wajah-kim-jong-un-di-kepala-pelanggan-lHofRDNEf9.jpg Seorang tukang cukur rambut di Serbia mengukir wajah Kim Jong-un di rambut pelanggan. (Foto: RT)

BEOGRAD - Suasana tegang di dunia internasional kembali meningkat menyusul Korea Utara (Korut) yang kembali melakukan peluncuran rudal. Sebagaimana diberitakan, Korut kembali menembakkan rudal ke arah wilayah Jepang pada Selasa 29 Agustus lalu.

Namun, di tengah memanasnya situasi mencekam yang berpotensi memicu konflik tersebut, ternyata mampu menjadi inspirasi seni bagi seseorang. Seorang tukang cukur rambut asal Serbia diketahui membuat heboh karena hasil karyanya yang terinspirasi dari Korut.

Tukang cukur tersebut diketahui mengukir rambut pelanggannya dengan wajah Pemimpin Korut, Kim Jong-un. Tukang cukur bernama Mario Hvala itu diketahui membuka kiosnya di kota terbesar kedua di Serbia yaitu Novi Sad.

Baca Juga: Astaga! Korut Kembali Tembakkan Rudal Ke Arah Jepang

Baca Juga: Korut Luncurkan Proyektil Jarak Pendek ke Laut Jepang

Sebagaimana dilansir dari Rusian Today, Sabtu (2/9/2017), Hvala mengaku melakukan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dengan kondisi geopolitik global. Karya ukirannya ini merupakan bentuk ekspresi artistik dan mewakili komentarnya tentang fenomena sosial saat ini.

Karya Hvala ini menjadi terkenal setelah ia mengunggah video proses pengukiran waja sang diktator muda itu ke media sosial Facebook.

Sumber: Facebook/Mario Hvala

Video milik Hvala itu diketahui berjudul "Poster luar biasa dari Korea Utara. Mentato wajah Pimpinan Korut di kepala merupakan sebuah wujud penghormatan baginya!"

Video tersebut telah ditonton lebih dari 120 ribu kali setelah pertama kali ditayangkan pada 24 Agustus lalu. Seni ini diketahui disebut juga sebagai "tato rambut." Tren baru dalam gaya rambut ini rupanya telah menarik minat para anak muda yang berjiwa petualang.

Baca Juga: VIDEO: Keren! Demi Selamatkan Hewan Terjebak, Koboi Texas Terjang Banjir Pasca-Hantaman Badai Harvey

Baca Juga: VIDEO: Tolak Ambil Darah Pasien yang Pingsan, Suster di AS Ditangkap Polisi

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini