Image

Nekat Suntik Otot dengan Cairan Khusus, Pria Rusia Malah Tampil seperti Popeye

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 18:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 18 1813955 nekat-suntik-otot-dengan-cairan-khusus-pria-rusia-malah-tampil-seperti-popeye-GlSi67h0bh.jpg Kirill Tereshin. (Foto: Instragram @s_1_a_c_k_3_r)

MOSKOW – Seorang pria di Rusia nekat melakukan hal mengerikan demi memiliki tubuh yang diidam-idamkannya. Ia diketahui ingin memiliki tubuh layaknya binaragawan.

Sebagaimana diwartakan Oddity Central, Selasa (14/11/2017), seorang pria bernama Kirill Tereshin menyuntikkan cairan synthol ke otot di tangannya. Benar saja, otot tangan pria berusia 21 tahun itu langsung bertambah besar, namun dengan ukuran yang tidak pada umumnya.

Tereshin awalnya menyuntikkan cairan tersebut dalam jumlah yang sedikit yakni 250 mililiter (ml). Namun, perubahan yang didapat tidak terlalu signifikan. Ototnya hanya tumbuh 2,54 sentimeter (cm).

BACA JUGA: Kasihan... Menyelam di Laut, Tubuh Pria Ini Menggelembung Layaknya Balon

Ia akhirnya memutuskan untuk menambah jumlah cairan yang disuntikkan ke ototnya agar bisep dan trisepnya dapat terlihat besar. Ia pun menyuntikkan beberapa liter synthol agar lengannya terlihat besar. Namun ternyata, ototnya menjadi terlalu besar hingga tidak terlihat sesuai dengan postur tubuhnya yang kecil.

Meski demikian, Kirill tampaknya tidak terlalu memedulikan penampilannya yang terlihat aneh tersebut. Sebab, yang dia inginkan hanyalah memiliki bisep dan trisep yang besar.

Meski telah mendapat banyak kritik negatif, dia tetap memutuskan untuk tidak akan berhenti menyuntikkan synthol ke ototnya. Ia berharap suatu saat bisa memecahkan rekor para binaragawan.

BACA JUGA: Bertubuh Kekar, Babi di Kamboja Ramai Diperbincangkan

Beberapa binaragawan memang terkadang menggunakan synthol untuk membuat ototnya terlihat besar. Namun, mereka hanya menyuntikkan dalam jumlah kecil, tidak sebanyak yang dilakukan Tereshin. Sebab, mereka biasanya hanya ingin menambah ukuran otot tangannya, bukan seperti Tereshin yang tidak memiliki otot sama sekali.

Pria itu mengaku mulai menyuntikkan synthol pada musim panas, setelah ia mengikuti pelatihan dari tentara. Ukuran otot bisepnya terus meningkat, bahkan menjadi 25,4 cm dalam 10 hari.

"Untuk mencapai ukuran seperti itu, Anda perlu menyuntikkan beberapa liter ke otot. Saya melakukannya bahkan hingga demam sampai 40 derajat. Saya terbaring di tempat tidur, merasa seperti sedang sekarat, tapi ternyata semuanya baik-baik saja," ujar Tereshin.

BACA JUGA: Tega! Pelatih Ini Paksa Anak Asuhnya Lakukan Split hingga Ototnya Sobek

Hal yang dilakukan Tereshin tentu sangat tidak patut dicontoh. Sebab, setelah ototnya membesar, ia terlihat mengalami peradangan, kulitnya pun retak akibat tangannya yang menegang. Tak hanya itu, lengannya kini juga memiliki warna yang berbeda dengan bagian tubuhnya yang lain.

Menurut dokter, suntikan synthol dalam jumlah besar dapat berpengaruh negatif pada tubuh. Synthol dapat menyebabkan emboli pada paru, kerusakan saraf, infeksi, sklerosing lipogranuloma, stroke, dan kista. (DJI)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini