Berdalih Usir Roh Jahat, Seorang Ayah di India Potong Penis Anaknya Hingga Tewas

Rufki Ade Vinanda, Okezone · Rabu 29 November 2017 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 29 18 1822281 berdalih-usir-roh-jahat-seorang-ayah-di-india-potong-penis-anaknya-hingga-tewas-NQUTUPP0oe.jpg Ram Gopal Patel dan dukun Rajesh Yajav ditahan polisi. (Foto: Asia Cover Press)

NEW DELHI - Seorang ayah di India tega membunuh anaknya sendiri karena alasan yang tidak masuk akal. Ram Gopal Patel membunuh putranya, Rupesh Patel yang baru berusia 13 tahun dengan cara yang amat sangat kejam.

Pria berusia 39 tahun itu diketahui membunuh Rupesh dengan memotong penisnya hingga ia tewas kehabisan darah. Tak hanya itu, Ram Gopal juga sempat melakukan penganiayaan sebelum mengeksekusi sang anak dengan kapak.

Ram Gopal melakukan perbuatan mengerikan itu di rumahnya di Baloda Bazar, India tengah atas perintah seorang dukun. Sebelum melakukan pembunuhan tersebut, Ram Gopal kerap mengeluhkan gangguan gaib yang ia rasakan di rumahnya sendiri kepada para tetangganya.

Ia percaya jika gangguan tersebut berasal dari roh jahat yang menempati rumahnya. Guna mengatasi hal tersebut, Ram Gopal kemudian menemui seorang dukun setempat, Rajesh Yadav. Melansir Daily Mail, Rabu (29/11/2017), dukun berusia 19 tahun itu menyuruh Ram Gopal untuk mengorbankan putranya sendiri demi mengusir roh jahat yang mengganggunya.

Ram Gopal dan Rajesh kemudian memukul Rupesh di bagian kepala sebelum kemudian memotong penisnya bersama-sama.

"Mereka memukul Rupesh dengan keras di kepalanya dan kemudian memotong alat kelaminnya dengan kapak dan meninggalkannya tergeletak di lantai hingga kehabisan darah. Sang ibu sampai di rumah dan mendapati kondisi Rupesh yang mengerikan. Ia melaporkan kejadian itu ke polisi," ujar seorang polisi setempat Soni.

Soni menambahkan, Ram Gopal telah mengakui perbuatannya dan menyatakan menyesal. Setelah ditangkap, Ram Gopal diketahui dalam keadaan syok terhadap perbuatannya sendiri dan mengaku akan segera bertaubat.

Di hadapan polisi, Ram Gopal mengaku menuruti perintah sang dukun semata-mata agar masalah yang ia miliki bisa terpecahkan. Ram Gopal menjelaskan bahwa ia telah mengalami hal-hal aneh seperti alat-alat yang berbunyi dengan sendirinya dalam beberapa waktu terakhir.

Sementara itu, istri Ram Gopal, menyebut, jika suaminya sendirilah yang telah dikuasai roh jahat hingga tega membunuh anaknya. Praktek dukun memang menjadi hal umum yang ditemukan di India terutama di daerah-daerah terpencil.

Kejahatan yang berhubungan dengan praktek perdukunan di India juga jumlahnya terus meningkat. Berdasarkan data National Crime Records Bureau, terhitung 135 orang terbunuh karena praktek perdukunan pada 2015 lalu. Angka ini setara dengan satu orang tewas per harinya. Sayangnya hanya sebagian kecil kasus saja yang dilaporkan ke pihak berwajib.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini