nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saksi Mata Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Insiden Bus Mira vs Sugeng Rahayu

Rizka Diputra, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 06:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 29 519 1822342 saksi-mata-ungkap-fakta-mengejutkan-di-balik-insiden-bus-mira-vs-sugeng-rahayu-Kyh5xXI56f.JPG saksi mata insiden bus AKAP (Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

MAGETAN - Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Mira terlibat kecelakaan dengan Bus P.O Sugeng Rahayu (Sumber Group) bernomor polisi W 7007 UZ pada Selasa 28 Movember 2017 kemarin. Peristiwa yang terjadi di Jalan RayaNgawi-Maospati, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan itu menelan satu korban jiwa yakni seorang kernet bus.

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna akun facebook @Yuni Rusmini pada Selasa 28 November 2017, seorang saksi mata bernama Nurhayati yang merupakan penumpang Bus Sugeng Rahayu mengungkapkan kronologi awal adu balap dua bus di jalan raya itu.

"Bis Sumber (Sugeng Rahayu) yang saya naiki itu enggak mau ngerem, dia enggak mau ngalah terus ngebut sampai mau nabrak anak sekolah, untung anak sekolahnya itu cepat menghindar. Terus ada polisi jaga di tengah jalan itu juga mau ditabrak (Bus Sugeng Rahayu)." ucap wanita itu.

Nurhayati pun mengungkapkan kronologi insiden penyebab tewasnya kernet Bus Mira.

"Terus sampai sini kan lampu merah, itu malah ngeblong. Terus sama kernet Mira (menyuruh penumpang turun) 'turun ayo penumpangnya turun'. Sopir Sumber mau dipukul sama kernetnya Mira. Tiba-tiba kernetnya Mira turun bawa palu, pas mau mukul langsung ditabrak sama bis Sumber," terang wanita tersebut.

Berikut tayangan videonya:

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini