nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sampaikan Permintaan Putranya, Pangeran William Temui Sinterklas di Sela Lawatan ke Finlandia

Jum'at 01 Desember 2017 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 01 18 1823792 sampaikan-permintaan-putranya-pangeran-william-temui-sinterklas-di-sela-lawatan-ke-finlandia-uAIio1xazi.jpg Pangeran William memberikan daftar permintaan Pangeran George kepada Sinterkals di Helsinki. (Foto: Shutterstock)

HELSINKI — Pangeran William menyempatkan diri menyerahkan daftar hadiah Natal yang diminta anaknya, Pangeran George kepada Sinterklas di sela kunjungannya ke Helsinki, Finlandia. Daftar itu memperlihatkan apa yang diinginkan oleh sang pangeran kecil sebagai hadiah di hari Natal mendatang.

BACA JUGA: Pasangan William dan Kate Nantikan Anak Ketiga pada April 2018 

Dilansir dari Telegraph, Jumat (1/12/2017), Pangeran Wiliam menikmati hari kedua kunjungannya di Finlandia dengan berjalan-jalan di festival pasar tradisional di pusat Kota Helsinki. Ia bertemu dengan rakyat Finlandia dan seseorang berpakaian sinterklas di sana.

Kepada pria berkostum Sinterklas itu, William menyerahkan sebuah surat dari saku jasnya yang berisi daftar permintaan hadiah Natal putranya, Pangeran George. Dia mengatakan anaknya belum menulis banyak permintaan, tapi satu permintaan pun tak apa-apa.

 “Untuk Sinterklas yang baik apakah tahun ini aku nakal/baik” demikian isi surat tersebut dengan kata “baik” yang telah dilingkari oleh Pangeran George. Putra pertama pasangan William dan Kate Middleton itu ternyata menginginkan sebuah mobil polisi sebagai hadiah natalnya tahun ini.

Dalam kunjungannya ke Finlandia, Pangeran William menjalani beberapa kegiatan termasuk menghadiri festival teknologi Slush,  di mana dia bertemu dengan Putra Mahkota Swedia, Daniel dan mantan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Al Gore. Dia juga mengunjungi sebuah sekolah yang komprehensif untuk melihat bagaimana sistem pendidikan di Finlandia mampu meningkatkan kesejahteraan siswa di sana.

Di akhir kunjungannya, mantan Pilot Pencarian dan Penyelamatan RAF ini akan bertemu dengan anggota Angkatan Udara Finlandia di Bandara Helsinki. Ia memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan pilot dan melihat pesawat-pesawat yang mereka terbangkan. (Griska Laras/Magang).

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini