Bertengkar dengan Istri, Pria India Lempar Anak Balitanya ke Kobaran Api

Rufki Ade Vinanda, Okezone · Minggu 10 Desember 2017 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 10 18 1828199 bertengkar-dengan-istri-pria-india-lempar-anak-balitanya-ke-kobaran-api-QdsfC8vpBT.jpg Polisi India memburu tersangka kekerasan pada anak. (Foto: AFP)

NEW DELHI - Seorang ayah di India tega melakukan hal keji kepada putranya yang masih balita. Pria yang berasal dari Negara Bagian Odisha, India Timur itu diketahui tega melemparkan putranya yang baru berusia 4 tahun ke kobaran api setelah bertengkar dengan istri.

Berdasarkan keterangan polisi, pria tersebut melakukan aksinya di bawah pengaruh alkohol di rumahnya di Distrik Misa Odisha. Sebagaimana dilansir dari IBTimes, Minggu (10/12/2017), sepasang suami-istri itu bertengkar setelah sang istri marah karena suaminya pulang dalam keadaan mabuk.

BACA JUGA: Penggal Kepala Ibunya dan Sebarkan Aksi Tersebut Secara Online, Remaja 13 Tahun Diciduk Polisi

Pasangan yang tak disebutkan identitasnya ini terlibat cekcok hebat sebelum si suami menyambar seorang putranya. Saat itu, balita malang tersebut diketahui tengah duduk menyaksikan kedua orangtuanya bertengkar. Sang ayah kemudian membawa anak itu keluar rumah.

Setelah di luar, pria kejam tersebut langsung melemparkan putranya ke kobaran api unggun yang ada di halaman rumah dan tengah digunakan untuk memasak. Penduduk desa yang mendapati kejadian ngeri itu kemudian berinisiatif melaporkan insiden ini ke pihak berwenang.

BACA JUGA: Anaknya Gagal Masuk Sekolah Unggulan, Ayah Bakar Diri

Selain itu, mereka juga segera membawa si balita tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawat. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, akibat ulah sang ayah, anak laki-laki itu menderita luka bakar sekira 50%. Beruntung, kini ia dinyatakan telah keluar dari masa kritis.

Sementara itu, ayah korban diketahui berhasil melarikan diri keluar dari desa. Hingga kini polisi masih terus memburu pelaku kekerasan tersebut. Sebelumnya insiden mengerikan serupa juga pernah dilakukan oleh sepasang suami-istri di AS. Mereka tega memasukan bayinya yang baru berusia 4 bulan ke dalam microwave yang menyala hingga membuat tulang tengkorak kepalanya retak.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini