Dedi Mulyadi Ungkap Golkar Matangkan Internal Koalisi soal Pigub Jabar

Minggu 24 Desember 2017 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 24 525 1835229 dedi-mulyadi-ungkap-golkar-matangkan-internal-koalisi-soal-pigub-jabar-zaV05fhZps.jpg Ketua DPD Jawa Barat Golkar Dedi Mulyadi. Foto Antara/Reno Esnir

JAKARTA – Dedi Mulyadi masih enggan mengomentari rencananya jika dirinya dipasangkan dengan Ridwan Kamil di Pilkada Jawa Barat.

Bupati Purwakarta berujar saat ini pihaknya lebih mengutamakan konsolidasi internal.

“Saya belum mau berkomentar banyak tentang itu. Kita fokus ke konsolidasi terlebih dahulu,” ungkap Dedi pada Okezone, Sabtu (24/12/2017).

“Ada juga kerja sosial yang harus dilalui oleh Partai Golkar. Politik tidak harus selalu bicara tentang kekuasaan, apalagi hanya sekedar pengaturan calon gubernur dan wakilnya saja,” lanjutnya.

Baca Juga: Ini Jawaban Ridwan Kamil jika Berpasangan dengan Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi-Akbar Tanjung Dialog Mengawal Pemimpin Golkar yang Baru

Dedi menjelaskan Golkar tengah membangun mitra koalisi sebelum mencari dan menetapkan paslon yang akan mendampinginya nanti.

“Karena ini penting. Kalau tidak ada mitra koalisi bagaimana bisa menentukan, jadi kami harus fokus dengan pembangunan mitra koalisi terlebih dahulu baru bisa menentukan,” ungkap dia.

Dedi Mulyadi Berbicara Penyelamatan Partai Golkar di Sleman Yogyakarta

"Kan harus dimatangkan dulu di internal koalisi. Jadi tidak dibuat dramatisasi,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Golkar pada era Setya Novanto memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil. Namun setelah Airlangga Hartarto menjadi Ketum Golkar, Dedi Mulyadi kembali mendapat restu untuk memperebutkan Kursi Jabar I.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini