Share

Dedi Mulyadi Pastikan Golkar Tak Akan 'Ketinggalan Kereta' di Pilgub Jabar

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 25 Desember 2017 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 25 525 1835698 dedi-mulyadi-pastikan-golkar-tak-akan-ketinggalan-kereta-di-pilgub-jabar-L7KiLQTQD5.jpg Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Golkar usai menarik dukungan terhadap Ridwan Kamil, hingga saat ini belum menentukan pilihan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Akankah Golkar akan ketinggalan kereta?

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menegaskan, bahwa tak ada kata terlambat bagi partai berlambang pohon beringin. Sebab, belum melewati masa pendaftaran pilkada pada 9 Januari 2018.

"Sebelum 9 Januari itu belum terlambat. Terlambat itu kalau lebih dari tanggal 9 Januari, sebelum itu belum terlambat karena pemilihannya saja baru 27 Juni," katanya dalam wawancara di iNews TV, Senin (25/12/2017).

(Baca Juga: Golkar Tak Gentar Hadapi Koalisi Gerindra Cs di Pilgub Jabar)

Dedi menegaskan, Golkar tak ingin terburu-buru dalam menentukan sikap politik di Pilgub Jabar. Ada sejumlah strategi politik yang masih perlu dipikirkan dengan matang.

"Lebih baik kita mengatur ritme," katanya.

Hal tersebut lebih baik ketimbang terburu-buru disampaikan ke publik. Namun, tidak sosok yang dipilih tidak bisa memberikan perubahan. (Baca Juga: Dedi Mulyadi: Golkar Akan Usung Sosok Visioner di Pilgub Jabar)

Seperti diketahui, usai Golkar menarik dukungan terhadap Ridwan Kamil belum menentukan pilihan. Golkar masih memikirkan matang-matang, siapa sosok yang akan diusung di Pilgub Jabar 2018.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini