Anggota Sabhara Bantu Dorong Mobil Wisatawan yang Tak Kuat Menanjak

Rizka Diputra, Okezone · Rabu 27 Desember 2017 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 519 1836285 anggota-sabhara-bantu-dorong-mobil-wisatawan-yang-tak-kuat-menanjak-PyMX90JjG6.JPG (Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

MAGETAN - Sebuah video yang menunjukkan aksi heroik anggota Sat Sabhara Polres Magetan, Jawa Timur menjadi viral di media sosial. Ya, mereka terlihat seolah tanpa lelah membantu kendaraan wisatawan yang tidak kuat menanjak di tanjakan pintu masuk/keluar kawasan wisata Telaga Sarangan.

(Baca juga: Penjual Jamu Cantik di Pekalongan Mendadak Viral, Masih Duduk di Bangku SMA)

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Rabu (27/12/2017), nampak semangat Bhayangkara muda begitu membara di dada para anggota tersebut. Kendati bertugas saat musim libur natal, mereka tetap melaksanakan tugas dengan tulus membantu masyarakat.

Dalam video terlihat mereka bahu membahu mendorong mobil wisatawan yang tidak kuat menanjak. Sesekali juga di antara mereka nampak mengatur lalu lintas agar pergerakan kendaraan di lokasi lancar. Tak hanya kendaraan roda empat, mereka juga turut membantu pengendara roda dua yang kesulitan menanjak di tikungan tersebut.

(Baca juga: Bus AKAP Ugal-ugalan Dihadang Barracuda Brimob di Solo)

Berikut tayangan videonya:

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini