nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arus Balik, Lalu Lintas di Jalur Pantura Masih Terpantau Ramai Lancar

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 15:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 01 525 1838476 arus-balik-lalu-lintas-di-jalur-pantura-masih-terpantau-ramai-lancar-bqEeSj00lG.jpg Ilustrasi (dok. Okezone)

CIREBON – Arus balik di Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, masih terpantau ramai lancar pada Senin (1/1/2018). Belum tampak lonjakan jumlah kendaraan yang signifikan. Lonjakan arus kendaraan diprediksi terjadi pada sore hingga malam nanti.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samudra mengungkapkan, pada arus balik di Jalur Pantura, kendaraan yang melintas di Pasar Minggu terpantau ramai lancar. Begitu juga di wilayah perempatan Weru pada jam-jam tertentu terjadi peningkatan arus kendaraan baik yang mengarah ke Jawa Tengah maupun Jakarta, namun lalu lintas masih ramai lancar.

"Untuk di wilayah sekitar pasar gebang terpantau ramai dan lancar dan untuk wilayah Losari (perbatasan Jabar - Jateng) pun terpantau lancar," ucapnya, Senin (1/1/2018).

(Baca Juga: Arus Balik di Tol Cikampek-Jakarta Diwarnai 3 Kendaraan Tabrakan Beruntun)

Sementara itu, Risto melanjutkan, di GT Palimanan, tol Cipali kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta sebanyak 7.551 kendaraan. Ia mengatakan, dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah sebanyak ada 13.776 kendaraan. Situasi masih terpantau ramai dan lancar.

(Baca Juga: Arus Balik, 104 Ribu Kendaraan Diprediksi Menuju Jakarta Hari Ini)

"Secara umum untuk ruas tol di wilayah Cirebon masih normal lancar tanpa lonjakan arus yang signifikan. Begitu pun di Jalur Pantura lancar," katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini