Image

Lusiana, Gadis 16 Tahun Itu Kehilangan Kekasihnya Usai Pesta Tahun Baru

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018, 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 02 512 1838737 lusiana-gadis-16-tahun-itu-kehilangan-kekasihnya-usai-pesta-tahun-baru-x7uUb4QDOH.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

SUKOHARJO - Lusiana Nur Fadila (16), warga Jebres, Solo masih dirawat di RS UNS Pabelan Kartasura, Sukoharjo. Ia terlibat kecelakaan sepeda motor yang menewaskan kekasihnya, Putra Praba Mahardika (22), warga Jebres, Senin 1 Januari 2018 dini hari kemarin.

Malam itu, mereka berdua merayakan detik-detik pergantian tahun baru di kawasan Sukoharjo. Peringatan malam tahun baru 2018 menjadi tahun terakhir bagi mereka. Pulangnya, Putra dan Lusi melewati jalur Gatak-Mayang, Waru, Baki, Sukoharjo, mengendarai Honda CB 150 berpelat nomor AD 4556 AOF melaju kencang.

Dari arah berlawanan, tiba-tiba sepeda motor Suzuki Satria FU berpelat nomor AD 5497 IO yang dikendarai Wisnu Yulian, warga Desa Purbayan, Baki, Sukoharjo juga melaju kencang. Akhirnya tabrakan tak bisa dihindari.

Dikutip dari laman Solopos.com, Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mengungkapkan, baik Putra maupun Wisnu mengalami luka parah di bagian kepala. Tak hanya itu, keduanya juga luka parah di sekujur tubuh karena terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. Keduanya dilarikan ke RS UNS Pabelan. Begitu tiba di rumah sakit, nyawa keduanya tak tertolong. Sementara Lusi mengalami pendarahan di hidung.

Disinggung mengenai kondisi salah satu pengendara sepeda motor yang diduga mabuk, Kasatlantas masih menyelidiki dengan menghimpun keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. Ia mengimbau para pengguna jalan agara selalu berhati-hati saat melewati jalan yang kondisinya sepi.

Warga Desa Waru, Kecamatan Baki, Dadang, mengatakan kondisi Jalan Gatak-Mayang minim lampu penerangan jalan. Tak hanya itu, ada beberapa lubang jalan yang berpotensi memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas saat turun hujan lebat. Lubang jalan itu tertutup genangan air hujan yang membahayakan para pengguna jalan.

Saat kejadian, kondisi jalan di sekitar lokasi kejadian cukup sepi. Sebagian masyarakat telah pulang ke rumah setelah merayakan malam pergantian tahun di sejumlah lokasi. Hanya beberapa kendaraan bermotor yang melewati lokasi kejadian.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini