nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zulkifli Hasan Siap Turun Gunung Menangkan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah di Pilgub Sumut

Badriyanto, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 07:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 05 340 1854680 zulkifli-hasan-siap-turun-gunung-menangkan-edy-rahmayadi-musa-rajekshah-di-pilgub-sumut-dA47nA1NEB.jpg Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua MPR. Foto dok Antara

JAKARTA - Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan, Provinsi Sumatera Utara menjadi salah satu daerah yang akan direbut oleh PAN melalui perhelatan Pilkada serentak. Partai berlambang matahari itu siap mengerahkan semua kekuatannya untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck).

Menurut Eddy, untuk memuluskan harapannya itu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan siap turun gunung atau datang ke Sumatera Utara untuk mengkampanyekan langsung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

"Iya, pasti turun gunung. Tujuannya adalah untuk memenangkan Pilgub Sumatera Utara pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah," kata Eddy saat berbincang-bincang dengan Okezone, Senin (4/2/2018).

Partai Perindo Beri Dukungan kepada Cagub Sumut Edy Rahmayadi

Dengan kehadiran Zulkifli Hasan yang kebetulan juga sebagai Ketua MPR RI itu masyarakat Sumatera Utara semakin simpatik dengan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah yang juga diusung Partai Gerindra dan PKS tersebut.

Eddy menambahkan, PAN juga telah menyiapkan kekuatan penuh di Sumatera Utara. Semua kader khususnya yang menjabat sebagai anggota DPRD telah diminta untuk mulia menyapa konstituen masing-masing mensosialisasikan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

"Pokoknya kita gerakan seluruh jaringan kita untuk pemenangan pasangan Edy Rahmayadi, tidak ada yang tidak bekerja di seluruh jaringan, seluruh anggota DPRD-nya, bekerja penuh untuk kemenangan Bapak Edy Rahmayadi," pungkasnya .

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini