nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi Akan Jarang Bertemu Selama Kampanye, Ini Alasannya

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 22:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 525 1860346 deddy-mizwar-dan-dedi-mulyadi-akan-jarang-bertemu-selama-kampanye-ini-alasannya-6LtLYxxmda.jpg Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (foto: Ist)

BANDUNG - Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) akan jarang bertemu selama masa kampanye Pilgub Jawa Barat 2018. Masa kampanye sendiri dimulai hari ini hingga pertengahan Juni mendatang.

Sekretaris Tim Pemenangan Duo DM, M.Q. Iswara, mengatakan Demiz dan Demul membagi tuga untuk menyisir wilayah selama masa kampanye. Sehingga, keduanya akan sangat jarang bersama dalam satu momen kampanye.

(Baca Juga: Hari Pertama Kampanye, Dedi Mulyadi Jenguk Orang Sakit)

"Yang pasti, Pak Demiz dan Demul ini punya target market sendiri-sendiri ya," kata Iswara di Bandung, Kamis (15/2/2018).

Hal itu membuat Demiz dan Demul membagi tugas. Demiz akan fokus melakukan kampanye dan sosialisasi di bagian selatan Jawa Barat. Sedangkan Demul di wilayah lain d Jawa Barat.

"Pak Demiz dan Demul akan berkeliling ke wilayah yang berbeda. Seperti hari ini, Pak Demul ada di Karawang, setelah itu ke Indramayu dan seterusnya," ucapnya.

"Pak Demiz rencananya mulai lusa ke Cianjur, Kabupaten Bogor, dan seterusnya di selatan (Jawa Barat)," jelas Iswara.

Berdasarkan jadwal sementara yang sudah disusun tim pemenangan, rencananya Demiz dan Demul hanya akan bersama-sama saat tiga kali debat kandidat. Untuk kampanye rapat umum, keduanya akan berbarengan dalam satu momen.

(Baca Juga: Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Ungkap Filosofi Nomor Urut 4)

Sementara selain memaksimalkan peran Demiz dan Demul, para kader parpol pengusung dan pendukung Duo DM juga akan bekerja maksimal. Mereka akan dikerahkan untuk melakukan kampanye dan sosialisasi Duo DM ke masyarakat.

Dengan cara seperti itu, popularitas dan elektabilitas Duo DM diharapkan terus meningkat. Sehingga, saat pencoblosan nanti, hasil yang didapat diharapkan akan membawa Duo DM meraih kemenangan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini