nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KPU Nyatakan Partai Perindo Lolos Verifikasi Pemilu 2019

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 17 Februari 2018 12:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 17 337 1860780 kpu-nyatakan-partai-perindo-lolos-pemilu-2019-v7zhAGZDUb.jpg Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq (foto: Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur setelah partai besutan Hary Tanoesoedibjo dinyatakan lolos oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai paserta pemilu 2019.

"Alhamdulillah, puji syukur atas rahmatnya, Partai Perindo dinyatakan lolos," kata Rofiq di acara Rekapitulasi Nasional KPU, di Hotel Mercure, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

(Baca Juga: Penuhi Syarat di KPU DKI, Perindo Jakarta Harus Jadi Pemenang)

Diloloskannya Partai Perindo, menurut Rofiq semua atas kerja keras para kadernya untuk menjadi partai peserta pemilu mendatang. Dia pun berterima kasih kepada seluruh kader yang sudah berusaha keras selama ini.

"Terima kasih kepada Ketua Umum, terima kasih kepada DPW, DPD dan DPP, atas kerja kerasnya," lanjutnya.

Menurut dia, lolosnya Partai Perindo bukan merupakan isu baru karena dari awal partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo ini memang diprediksi akan lolos. Rofiq pun bertekad menjadi partai pemenang Pemilu 2019.

"Memang dari awal kita sudah yakin akan lolos, jadi tekad Partai Perindo bukannya hanya lolos verifikasi, tapi kami ingin menjadi pemenang, jadi saya harapkan lolos verifikasi jangan dijadikan konsentrasi utama, ini baru permulaan, jadi bekerja lebih maksimal dalam proses pemenangan," tutupnya.

(Baca Juga: Partai Perindo Targetkan 100 Kursi di DPR)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini