nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuhi Syarat di KPU DKI, Perindo Jakarta Harus Jadi Pemenang

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 338 1858644 penuhi-syarat-di-kpu-dki-perindo-jakarta-harus-jadi-pemenang-4hqQAGhfvh.jpg Suasana pengumuman hasil verifikasi parpol di DKI (Foto: Taufik Fajar/Okezone)

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) DKI Jakarta, telah mengumumkan hasil verifikasi partai politik calon peserta pemilu tahun 2019 di wilayah DKI Jakarta. Dalam hasil verifikasi itu, ada 16 parpol yang memenuhi syarat salah satunya yakni partai Perindo.

Dengan adanya hal itu, Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan mengatakan, sangat bersyukur dengan hasil yang telah diumumkan oleh KPUD itu. Ini merupakan bukti Perindo Jakarta telah menjalankan infratruktur berjalan sampai tingkat DPRt.

"Jadi, kita dinyatakan lulus dari seluruh DKI, ini (KPUD), akan dibawa ke pusat," ujar Sahrianta kepada wartawan di Hotel Best Western, Mangga Dua, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

 (Baca: Di Pilgub Jatim, Hary Tanoe Akan Sampaikan Langsung Dukungan Partai Perindo)

Setalah dinyatakan memenuhi syarat, lanjut Sahrianta, Perindo Jakarta akan menjalani program-program yang sudah dibuat mulai dari program jangka pendek, menengah sampai menjelang pemilu 2019, itu akan diintensifkan lagi.

"Kita akan tingkatkan kegiatan, seperti biasanya kegiatan seminggu dua kali, itu akan ditingkatkan seminggu tiga, sampai empat kali," tutur Sahrianta.

 (Baca juga: Partai Perindo Targetkan 100 Kursi di DPR)

Ia menjelaskan, selama proses verifikasi faktual ini, Perindo Jakarta tidak mempunyai kendala apapun. Dan untuk kedepannya Perindo akan menjadi pemenang di DKI Jakarta.

"Kedepannya kami ingin jadi pemenang di DKI Jakarta," pungkasnya.

 

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini