nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Bocah Ingusan di Bogor Diduga Gilir Anak Perempuan di Bawah Umur

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 12:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 28 338 1865859 6-bocah-ingusan-di-bogor-diduga-gilir-anak-perempuan-di-bawah-umur-VUSutNgXg4.jpg Ilustrasi Kekerasan Seksual kepada Anak (foto: Shutterstock)

BOGOR - Sebanyak 6 bocah laki-laki yang masih di bawah umur dilaporkan polisi lantaran diduga melakukan persetubuhan kepada anak perempuan berinisial DM (8) di Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat korban yang tengah bermain bersama temannya ditarik RH (11) ke samping rumah VD (8) sekira pukul 12:00 WIB, Minggu 18 Februari 2018.

(Baca Juga: Anak Tiri Dijadikan Budak Seks Selama 4 Tahun di Surabaya)

Setelah dibawa, korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ditidurkan oleh RH di rumput. Kemudian, RH menarik celana yang dikenakan korban dan diduga melakukan tindak persetubuhan.

Tindakan itu diduga juga dilakukan lima bocah lainnya secara bergantian yakni VD, VK (6), WD (10), GL (6), dan RJ (9). Kasus tersebut terungkap setelah keluarga korban melapor ke polisi Selasa siang.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Hari Suprapto membenarkan adanya laporan tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.

"Iya kasusnya ada. Rincinya belum dapat kami sampaikan karena semuanya masih di dalami," kata Hari, saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (28/2/2018).

(Baca Juga: ABG 14 Tahun Tewas Setelah 3 Kali Berhubungan Badan dengan Pacarnya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini