nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jatuh dan Terjebak di Gorong-Gorong Pluit, Pekerja Tewas

Sindonews, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 06:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 02 338 1893439 jatuh-dan-terjebak-di-gorong-gorong-pluit-pekerja-tewas-ZKYoJTqVLb.jpg Petugas evakuasi pekerja yang terperosok di gorong-gorong Jalan Jembatan Tiga, Pluit Jakarta Utara, (Foto: Taufik Fajar/Okezone)

JAKARTA - Petugas akhirnya berhasil mengevakuasi korban tertimbun gorong-gorong di Jalan Jembatan III, Penjaringan, Jakarta Utara. Namun sayang, korban yang tertimbun lebih dari 13 jam itu ditemukan sudah meninggal dunia.

Berdasarkan laporan dari iNewsTV, korban bernama Karno ditemukan meninggal dunia. "Korban ditemukan meninggal dunia," ujar reporter iNewsTV di lokasi evakuasi, Rabu (2/5/2018).

Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta dan kepolisian tengah melakukan evakuasi terhadap pekerja galian Palyja yang tertimbun di gorong-gorong, Jalan Jembatan III, Penjaringan, Jakarta Utara. Bahkan, evakuasi itu juga mendapatkan bantuan dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran.

(Baca Juga: Pekerja Proyek 9 Jam Terjebak di Gorong-Gorong Pluit, Petugas Masih Evakuasi)

"Polri dan BPBD Jakarta lakukan evakuasi pekerja yang tertimbun galian di Jalan Jembatan Tiga Raya, Penjaringan, Jakut," tulis @TMCPoldaMetro, Rabu (2/5/2018).

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini