nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geng Motor Kembali Berulah di Bandung, Kapolda Jabar: Jangan Main-Main, Saya Sikat!

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 16:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 28 525 1903748 geng-motor-kembali-berulah-di-bandung-kapolda-jabar-jangan-main-main-saya-sikat-NDjvSyRAIj.jpg Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto (foto: Putra RA/Okezone)

BANDUNG - Aksi geng bermotor kembali terjadi di Kota Bandung. Baru-baru ini, aksi geng bermotor tersebut, terekam video amatir dengan membawa motor ugal-ugalan serta mengancam pengendara lainnya dengan mengacung-acungkan senjata tajam ke pengendara lain.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut, terjadi di wilayah Bandung, tepatnya di kawasan Arcamanik, Sabtu 26 Mei 2018. Saat ini, polisi pun tengah bergerak untuk melakukan penyelidikan aksi konyol kelompok bermotor tersebut.

Geng Motor Diduga di Bandung (foto: Facebook) (foto: Facebook)

"Kita sedang selidiki agar bisa segera ditangkap," ucap Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo, saat ditemui di sela-sela kunjungan Kapolda Jabar di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (28/5/2018).

(Baca Juga: Video Pemuda Diduga Anggota Geng Motor Acungkan Pedang Beredar di Medsos)

Tak hanya aksi itu, bentrokan antar dua kelompok bermotor juga terjadi di wilayah Kabupaten Bandung, pada Minggu 27 Mei 2018. Dalam kejadian tersebut, satu orang menjadi korban. Namun belum diketahui, kronologis bentrok antar kelompok bermotor tersebut.

Menanggapi maraknya aksi kelompok bermotor di Bandung, Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto pihaknya tidak akan main-main terhadap aksi geng motor. Bahkan dia siap memberantas geng motor yang berulah mengganggu masyarakat.

"Saya tegaskan jangan coba main-main di Bandung, akan saya sikat," kata Agung, saat pengecekan jalur mudik di wilayah selatan Jabar, dalam waktu yang sama.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini