Lelah saat Mudik, Silakan Mampir di Posko Rescue Perindo dengan Sejumlah Fasiltas Gratis

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 21:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 512 1910220 lelah-saat-mudik-silakan-mampir-di-posko-rescue-perindo-dengan-sejumlah-fasiltas-gratis-0cjHncZGgM.jpg Posko Mudik Rescue Perindo di Jateng (foto: Bramantyo/Okezone)

KENDAL - Komitmen Partai Perindo untuk melayani masyarakat luas tak sekadar slogan semata. Namun, komitmen itu benar-benar diwujudkan secara nyata.

Salah satunya membuka posko mudik Lebaran 2018. Kali ini, posko yang didirikan anak sayap Partai bernomor 9 ini berada di jalur utama arus mudik.

Posko Mudik Rescue Perindo di Jateng (foto: Bramantyo/Okezone) Tepatnya berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 69 Ketapang, Jawa Tengah. Ketua DPW Rescue Partai Perindo Jateng Mochsin Anwar secara resmi mengoperasionalkan posko tersebut.

Sekertaris DPW Rescue Partai Perindo Jawa Tengah, Henry Nugroho mengatakan, ada banyak fasilitas yang disedikan dalam Posko Mudik Perindo ini. Mulai dari fasilitas istirahat, hingga kebutuhan makan dan minum.

"Bagi para pemudik yang kebetulan melintas di mana posko Rescue Perindo ini ada silahkan mampir untuk beristirahat. Di Posko ini ada beberapa fasilitas seperti, makanan-minuman serta televisi," papar Henry kepada Okezone, Rabu (13/6/2018).

Selain itu, di posko mudik DPW Rescue Perindo Jateng ini, juga disediakan berbagai kebutuhan obat-obatan. Sehingga, para pemudik yang kelelahan dan masuk angin, bisa meminta langsung kepada petugas jaga.

"Ada ambulance juga yang kita siapkan. Sehingga, kalau ada keadaan emergency, bisa langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Semuanya gratis tidak dipungut biaya," paparnya.

Posko Mudik Rescue Perindo di Jateng (foto: Bramantyo/Okezone)

Henry menuturkan, posko mudik lebaran ini akan didirikan mulai 13 Juni hingga H+3 balik lebaran. Selain itu, posko mudik Perindo ini juga akan dibuka selama 24 jam nonstop. Sehingga pemudik tidak perlu khawatir tidak mendapatkan pelayanan.

Selain mengoperasionalkan posko mudik, anak sayap partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini pun membagikan takjil gratis pada masyarakat yang kebetulan melintas didepan posko Rescue Perindo.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini