Share

Soal Mahar Rp500 M, Sandiaga: Dinamika yang Harus Disyukuri

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Minggu 12 Agustus 2018 00:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 12 605 1935283 soal-mahar-rp500-m-sandiaga-dinamika-yang-harus-disyukuri-T1kXvKcMOS.jpg Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sandiaga Uno enggan menanggapi cuitan Wasekjen Demokrat Andi Arief yang menyebut dirinya memberikan uang mahar kepada PAN dan PKS sebesar Rp500 miliar agar dipilih menjadi cawapres Prabowo Subianto.

"Ya kita sudah lewat sekarang dari prosesi itu, mari kita bangun satu komunikasi yang lebih baik ke depan," ungkap Sandiaga ketika di kediaman Soetrisno Bahir, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

 Prabowo-Sandiaga

Sandiaga melanjutkan, mengenai cuitan Andi Arief itu merupakan bagian dari dinamika yang ada. Ia pun meyakini hal tersebut tak akan memperkeruh suasana yang ada saat ini.

"Saya pikir tidak (memperkeruh), bagaimana itu saya pikir sebagai dinamika yang harus disyukuri," tuturnya

Meski terjadi lobi-lobi yang alot, kata Sandiaga, Demokrat pun akhirnya menjatuhkan dukungannya kepada Prabowo-Sandiaga. Saat ini, yang dibutuhkan adalah kebersamaan guna membuat pemerintahan yang kuat kedepannya.

"Kita sama-sama ingin ada united, bagaimana kita bersatu, kita ingin hadirkan pemerintahan yang kuat, yang baru, yang insyaallah bisa membuka peluang lapangan kerja dan menghadirkan bahan sembako yang terjangkau," tegasnya.

 Prabowo-Sandiaga

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini