Sandi Sebut Sudah Istirahat Cukup dan Puasa sebagai Persiapan Tes Kesehatan

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 08:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 605 1935650 sandi-sebut-sudah-istirahat-cukup-dan-puasa-sebagai-persiapan-tes-kesehatan-tU9q7FKrqG.jpg Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno tiba di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018), untuk tes kesehatan. (Foto: Fahreza Rizky/Okezone)

JAKARTA – Bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018). Sebagai persiapan untuk menjalani tes kesehatan, Sandi mengaku sudah istirahat cukup.

Selain itu, Sandi mengaku sudah puasa sebagai persiapan untuk tes kesehatan. Karena itu, ia berharap dapat menjalani tes hari ini dengan lancar.

"Alhamdulilah istirahat cukup, sudah puasa, dan juga insyaallah bisa menjalaninya lancar," katanya di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta.

AHY Antar Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU

Sebelum masuk ke RSPAD, Sandi sempat mengingatkan kepada masyarakat untuK menjalani gaya hidup sehat dengan rutin tes kesehatan. Hal itu karena, menurutnya, dapat memastikan generasi muda yang sehat ke depannya.

"Kedua, ini menginspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mulai gaya hidup sehat dan selalu rutin cek kesehatan karena kita harus pastikan bangsa kita ke depan punya generasi muda yang sehat dan masyarakat yang mengerti promotif preventif cek kesehatan harus jadi bagian rutinitas kita," jelasnya.

(Baca Juga : Tiba di RSPAD untuk Tes Kesehatan, Sandi: Insya Allah Lancar)

Sebelumnya diberitakan, Sandi tiba RSPAD untuk menjalani tes kesehatan sekira pukul 07.10 WIB. Sandi tampak tampil sporty dengan mengenakan sneaker dan kaus warna biru. Ia juga tampak membawa infused water.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini