nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barracuda Brimob Polda Jateng Terbalik saat Melaju ke Solo

Taufik Budi, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 09 512 1948258 barracuda-brimob-polda-jateng-terbalik-saat-melaju-ke-solo-Nzp0g37chx.jpeg Mobil barracuda Brimob Polda Jateng terbalik di Semarang. (Foto: Taufik Budi/Okezone)

SEMARANG – Sebuah kendaraan lapis baja barracuda milik Brimob Polda Jawa Tengah terbalik di Jalan Diponegoro, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kendaraan taktis itu diinformasikan akan digunakan untuk memberikan pengamanan kegiatan jalan sehat di Solo.

"Ya betul, kejadiannya sekira pukul 15.30 WIB. Ini sebabnya diduga akibat human error. Tidak ada korban jiwa, tapi ada satu anggota luka sudah dilarikan RSUD Ungaran," kata Kasatlantas Polres Semarang, Minggu (9/9/2018).

Ia mengatakan, peristiwa nahas itu bermula saat barracuda melaju dari arah selatan. Ketika tiba di lokasi kejadian, mendadak oleng dan tidak dapat dikendalikan pengemudi, sampai akhirnya terbalik.

"Hingga saat ini kami masih menyelidiki penyebab terbaliknya mobil barracuda itu. Beberapa anggota masih dimintai keterangan kronologi kejadian.Sementara ini masih fokus evakuasi anggota sama mobil barracuda," terangnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil barracuda tersebut sedang melaju menuju Solo untuk pengamanan jalan sehat. Kendaraan itu berkapasitas empat sampai enam orang.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini